Beberapa Aplikasi Trading Online android terpercaya Ini Perkuat Service - Aplikasi
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Aplikasi Trading Online android terpercaya Ini Perkuat Service

 Program perdagangan saham gratis asal Amerika Serikat (AS), Robinhood, menambah beberapa ratus saham perusahaan global ke platform-nya susul cara bank investasi besar, JPMorgan, yang bersaing memakai proses tanpa ongkos yang serupa.

Beberapa Aplikasi Trading Online android terpercaya Ini Perkuat Service

Disaingi JPMorgan, Beberapa Aplikasi Trading Online android terpercaya Ini Perkuat Service

Robinhood kabarkan di hari Selasa (28/08/2018) akan menambah 250 saham perusahaan dari Jepang, Cina, Jerman, Inggris, dan Kanada. Beberapa saham itu, yang dikenali namanya American depositary receipts (ADRs), akan ada untuk rutinitas trading awalannya hari Selasa sementara saham dari beberapa perusahaan dari Prancis akan ditambah dalam sesaat kedepan.

Tambahan ini ialah yang paling besar semenjak pangkalan itu dikeluarkan 3 tahun kemarin.

ADRs ialah saham perusahaan asing yang berdagang dan tinggal di pasar Amerika Serikat (AS) berbentuk dolar. Ini memungkinkannya investor untuk menghindar transaksi bisnis dalam mata uang asing.

"Kami menyaksikan apa yang konsumen setia mencari dan tidak mereka peroleh," kata Vlad Tenev, co-founder dan CEO Robinhood, ke CNBC International. "Ini memungkinkannya konsumen setia mendapatkan paparan di luar AS."

Robinhood ketahui jika pemakainya harap akses ke saham global dengan menyaksikan data penelusurannya sendiri. Staff Robinhood mempunyai akses ke cerita input pemakai ke penelusuran program. Beberapa nama seperti Nintendo, Adidas, Burberry, BMW, dan Heineken tersering banyak ada.

Robinhood memakai penalaran sama di bulan Februari, saat tentukan untuk menambah perdagangan cryptocurrency. Sesudah pemakai berulang-ulang cari "bitcoin."

"Kami selalu memakai taktik untuk dengar konsumen setia dan bekerja dalam membuat produk baru yang membuat hidup mereka lebih gampang," kata Tenev.

Kompetisi di industri broker menghangat karena terdapat beberapa pilihan "tanpa ongkos" untuk investor.

JP Morgan mengeluarkan program perdagangan gratisnya sendiri pada minggu ini. Cara yang diambil raksasa perbankan itu memanasi perang harga ke ongkos lebih rendah untuk broker retail.

Saham Charles Schwab, TD Ameritrade, dan E-Trade, pialang daring yang pakai ongkos jeblok sesudah informasi mengenai program baru JPMorgan menebar.

Tenev menjelaskan sebentar kembali broker daring lain diminta untuk ikuti JPMorgan dalam hapus ongkos.

Robinhood dikeluarkan sekitaran 3 tahun lalu dan populer dengan pangkalan perdagangan saham "tanpa ongkos". Sebagian besar pemakainya berumur 18 sampai 35 tahun. Di bulan Mei, Robinhood sukses melalui kompetitornya E-Trade Financial dan saat ini sudah mempunyai kesemuanya 5 juta account.

Walaupun perusahaan rintisan ini tidak pakai ongkos trading, tetap mereka pakai ongkos lewat service premium.